Puskesmas Dinoyo

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

Berikut adalah Hasil Pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan Puskesmas Dinoyo pada periode bulan Juli – Desember 2019 , periode bulan Januari – Juni 2020 , serta Periode Juli – Desember 2021:

  1. Pelayanan dan sarana prasarana sudah baik, perlu ditingkatkan dan dipertahankan: Kami petugas puskesmas dinoyo akan selalu berusaha untuk meningkatkan mutu pelayanan pasien.
  2. Antrian lama : Waktu pelayanan pasien dipercepat. Dan memasang pengumuman didepan pintu tiap poli agar pasien sabar menunggu antrian panggilan dari poli
  3. 3. Perlu penambahan ruang tunggu : Ruang tunggu yang sudah ada, di tata kembali  dan penambahan kursi agar pasien yang datang tidak berjubel, dan merasa nyaman.
  4. Perlu penambahan petugas : Untuk saat ini belum adanya penambahan petugas. Puskesmas dinoyo berusaha untuk memaksimalkan petugas yang ada di puskesmas melalui pengaturan jadwal petugas dan mengatur alur pelayanan sehingga pasien dapat terlayani dengan baik.
Exit mobile version