ARTIKELUPDATE PUSKESMAS DINOYO

Selamat Hari Ibu, untuk Seluruh Perempuan Hebat di Indonesia

Setiap tahun, di Indonesia pada tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Peringatan ini merupakan penghargaan terhadap perjuangan perempuan-perempuan Indonesia dalam kontribusinya merebut kemerdekaan negara Indonesia. Selain itu, Peringatan Hari Ibu merupakan salah satu cara untuk mendorong pemerintah dan masyarakat  dalam memberikan perhatian dan penghormatan kepada perempuan Indonesia atas perannya dalam berbagai bidang. 

Selama masa pandemi Covid-19, perempuan atau Ibu telah banyak berjuang dalam menekan angka penularan Covid-19. Salah satunya dengan mendampingi putra – putrinya belajar di rumah, mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan, menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19 sebagai tenaga medis, dan lain sebagainya. 

Saat vaksinasi bagi anak sudah anjurkan oleh pemerintah, para Ibu dengan setia mendampingi putra dan putrinya mendapatkan hak mereka untuk divaksin Covid-19. Hal ini merupakan upaya untuk menyehatkan anggota keluarga, sehingga dapat menurunkan risiko tertular Covid-19. 

 Selamat Hari Ibu, untuk seluruh perempuan hebat diseluruh Indonesia. 

Ibu Tangguh, Ibu Hebat.

Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

About author

Articles

Puskesmas Dinoyo Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *