UPDATE PUSKESMAS DINOYO

Tetap Protokol Kesehatan Jelang Nataru

Hai Sobat Sehat!

Situasi pandemi Covid-19 belum berakhir, kita tidak boleh lengah untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Data kasus harian terbaru di Indonesia memang masih di bawah 100 kasus perhari. Namun, angka kasus baru varian Omicron terus meningkat seiring dengan penghujung tahun 2021. Sebagai mana dirilis dari Kementerian Kesehatan, pada tanggal 15 Desember 2021 bahwa di Indonesia telah terdeteksi 1 kasus covid-19 varian Omicron dan data terakhir di tanggal 29 Desember 2021 berjumlah 68 kasus.

Jalannya siaran di Radio MAS FM

Seperti yang disampaikan dalam Inspirasi Pagi yang disiarkan langsung melalui radio MAS FM, 16 Desember 2021 yang lalu, oleh salah satu perawat & pembina wilayah Puskesmas Dinoyo dan Ibu Kader dari Kelurahan Dinoyo dalam tajuk ‘Tetap Siaga Jelang Nataru’. Perayaan Natal tanggal 25 Desember 2021 yang lalu cukup tertib dan tetap memerapkan protokol kesehatan.

Narasumber 

Sobat Sehat,
Dipenghujung tahun 2021, minkes tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan, yaitu 5 M plus :

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan pakai sabun
  3. Menjaga jarak
  4. Menghindari kerumunan
  5. Mengurangi mobilitas

Plus Vaksinasi covid19.

Himbauan dari kami adalah tetap jaga protokol kesehatan dimanapun Sobat Sehat berada. Jangan lengah, jangan kendor. Selamat menyambut tahun baru 2022, semoga ditahun-tahun depan dapat lebih baik lagi.

Salam sehat.

About author

Articles

Puskesmas Dinoyo Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *