ARTIKELSKMUPDATE PUSKESMAS DINOYO

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Tahun 2024

  • RENCANA TINDAK LANJUT (RTL) DAN TINDAK LANJUT (TL)
  1. Pelayanan dan sarana prasarana sudah sangat baik, petugas ramah dan informatif perlu ditingkatkan dan dipertahankan

Puskesmas dinoyo sebagai salah satu pelayanan publik di Kota Malang, kami terus berusaha untuk memberikan yang optimal serta memfasilitasi sarana dan prasarana sesuai standar, dan memberikan pelayanan optimal untuk mencapai kepuasan pelanggan.

2. Antrian lama

Pelayanan pasien dapat memanfaatkan pustu (Puskesmas Pembantu) terdekat yaitu Pustu Tlogomas, Sumbersari.Genting, Merjosari Dan memasang pengumuman didepan Bila pasien memiliki kartu BPJS dapat memanfaatkan fitur antrian online di JKN Mobile, sehingga pasien BPJS datang sesuai perkiraan waktunya. Bila pasien umum yang tidak memiliki kartu BPJS dapat memanfaatkan antrian umum di loket pendaftaran.

3. Perlu adanya perluasan puskesmas

Untuk perluasan puskesmas diperlukan pertimbangan khusus, , saran akan kami teruskan konsultasi dan koordinasi dengam Dinas Kesehatan.

4. Perlu adanya pembenahan kamar mandi

Untuk pembenahan kemar mandi, kami akan  melakukan pembersihan kamar mandi setiap hari. Dan kebersihan kamar mandi akan kami terus perhatikan.

Hallo sobat sehat….
Berikut kami sampaikan terkait Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Periode I Tahun 2024…
Nilai SKM Puskesmas Dinoyo Periode I yaitu 95,94 dengan Kategori sangat baik…

Semoga pelayanan dapat terus kami tingkatkan untuk mewujudkan masyarakat sehat mandiri..
Salam sehat!