UPDATE PUSKESMAS DINOYO

Pertemuan Jejaring, Menguatkan Kewaspadaan Covid19

Sobat Sehat.

Akhir bulan Februari 2022, Puskesmas Dinoyo mengadakan pertemuan jejaring. Pertemuan bertujuan untuk update informasi dan meningkatkan kerja sama antar jejaring. Pada kesempatan ini, Kepala Puskesmas Dinoyo, menyampaikan update informasi mengenai covid19 di wilayah kerja Puskesmas Dinoyo. Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gelombang ketiga, dr. Ida Megawati, menghimbau agar laboratorium jejaring dan klinik jejaring yang melakukan pemeriksaan Covid19 segera melaporkan apabila menemukan hasil swab yang positif. Sehingga pasien bisa segera dipantau dan ditindaklanjuti oleh puskesmas.

Selain kerjasama dalam penanggulangan Covid19, disampaikan pula terkait ANC ibu hamil oleh koordinator bidan Puskesmas Dinoyo, ibu Murti Utami. Beliau berpesan apabila ada ibu-ibu hamil yang usia kehamilannya sudah 36 – 37 minggu bisa melakukan skrining Covid19 di Puskesmas.

Kegiatan ini ditutup dengan sharing dari berbagai laboratorium dan klinik. Acara berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

About author

Articles

Puskesmas Dinoyo Kota Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *