ARTIKELUPDATE PUSKESMAS DINOYO

Pertemuan Lintas Sektoral Puskesmas Dinoyo

Halo Sobat Sehat!

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Puskesmas Dinoyo diadakan pada hari Kamis, 2 Juni 2022.

Lintas sektor yang terdiri dari Kecamatan Lowokwaru, Koramil Lowokwaru, Polsek Lowokwaru, Dinas Pendidikan Kota Malang, Keluruhan Dinoyo, Kelurahan Ketawanggede, Kelurahan Sumbersari, Kelurahan Merjosari, Kelurahan Tlogomas, TP PKK Kecamatan Lowokwaru, Klinik, Kelurahan Siaga, FMPP dan Kader Kesehatan di wilayah Kerja Puskesmas Dinoyo

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kolaborasi antara Puskesmas Dinoyo dengan lintas sektor terkait. Lokakarya Mini Lintas Sektoral bertujuan untuk menyosialisasikan mengenai program puskesmas dinoyo dan menguraikan hambatan yang ada dalam pelaksanaan program puskesmas. Program yang dipilih untuk dilakukan pemecahan masalahnya adalah Imuniasi Dasar Lengkap (IDL) dan Bulan Imuniasi Anak Nasional (BIAN).

Dokumentasi kegiatan Pertemuan lintas sektoral

Dokumentasi kegiatan Pertemuan lintas sektoral

Setalah dilakukan penyampaian materi oleh Kepala Puskesmas Dinoyo, dr. Ida Megawati, dilanjutkan dengan penggalangan komitmen bersama dengan melakukan penandatanganan dilembar komitmen yang telah disediakan. Hal ini juga sebagai salah satu bukti kesungguhan dukungan lintas sektor terhadap program yang ada di Puskesmas.

Dokumentasi kegiatan Pertemuan lintas sektoral

Dokumentasi kegiatan Pertemuan lintas sektoral